Tuesday 2 October 2012

BERCENGKRAMA DENGAN SANG KEKASIH

Dunia ini terus berputar sebagaimana telah di perkuat oleh Sabda Baginda SAW.Bahwa hukum sunnatulloh itu ada.Sekarang diatas,boleh jadi besok di bawah.Esok sedih,boleh jadi lusa ceria.Itulah kehidupan yang selalu berputar bak Roda Berputar..
Dalam menghadapi tantangan tersebut ada banyak variasi seni dan sikap dalam menuntaskan masalah tersebut.Ada yang menuntaskannya dengan kekerasan,ada pula hanya dengan senyuman sembari hati terus berharap kepada Sang Maha Rahman.Ada pula yang paling Ajib dihadapi dengan bercengkrama,emang ada gituh???? Jawabnya ada dan harus diadakan.Apa sebabnya?
Sebab khususnya bagi yang udah berkeluarga ,bercengkrama ini bisa memudarkan suasana yang membeku,mencairkan bara di dada dan memuluskan kelangsungan hidup heheh,,,emang DUNIA TuMBUhAN........!
Kalau kita mengkaji sejarah Rosululloh SAW,,,beliau selalu bercengkrama mesra dengan para istrinya hingga para istrinya merasa puas dan nyaman di dekat Beliau.
Nah ini bukti bahwa bercengkrama dengan istri/keluarga itu ada dasarnya,ada dalilnya dan banyak pahalanya.Yang lebih dominan dari semuanya agar selalu terjalin ikatan bathin yang kuat antar suami dan istri,orangtua dengan anak-anaknya.
Oke deh ,,,di bawah sedikit saya tuliskan kata-kata bercengkrama sehat dengan sang istri.Simak di bawah ini

Suami: Aku didiagnosa Sakit jantung.
 Istri: Hah! Kok bisa?
 Suami: Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Abi : neng bapa eneng suka maen internet ya neng?
Umi : ko tau sih bang ?
Abi : soalnya eneng telah mendownload hatiku

Bapak : neng aa lgi pngen makan mie nih..
  Ema: mie apa a.??
  Bapak: mielikin hati neng seutuhnya…

Aa : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Teteh : Lah, emang nape Bang?!
Aa : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?

Sekian,,,selamata mempraktekan...............!!!!