Saturday 29 September 2012

SEKAPUR SIRIH



Assalamualaikum wa rohmatullohi wa barokutuh

Alhamdulillah berkat anugrah Allah Azza wa jalla,saya  bisa membuat satu Blog yang sangat istimewa.Sembari berharap semoga Blog ini bisa bermanfaat baik di dunia maupun di akherat.
Sholawat dan salam selalu tercurah limpahkan kepada Sang Panutan Alam Habibana Wa nabiyyana Muhammad SAW.Pembawa Risalah Islam,Pendobrak Kebatilan dan pembimbing sepanjang zaman.Semoga kita bisa bersua dan mendapat Syafa`atul Udzma.Aamiin
Motivasi saya membuat Blog ini yaitu ingin mencari cahaya terang benderang yang dapat membawa kepada keselamatan kesejahteraan dan ketentraman lahir dan bathin.Semoga niat dan i`tikad ini tetap Istiqomah di jalan yang lurus/Shirothol Mustaqim.
Ungkapan terimakasih yang paling dalam untuk Adinda tercinta yang selalu memotivasi saya agar tetap menarik,tegar,tabah dan Istiqomah.
Dan tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada para pembaca yang sudi menegok Blog yang sederhana ini,semoga saja ada perubahan baik lahir maupun batin.
Kesempurnaan hanya milik Alloh,manusia hanya bias berharap dan berusaha “Ana urid wa anta turid wa lakinnalloha ma yuriid”.

Wassalamu `alaikum wa rohmatullohi wa barokatuhu.