Wednesday 21 November 2012

KEHEBATAN WINDOWS XP PROPESIONAL SP3_BLACK EDITION



Dulu komputer ane Ngadedod bin LELET,maklum komputerku ini selalu ane pake untuk browsing,chatting dan downloading.Mungkin aja banyak virus yang bergentanyang di Kompiku ini hinggga membuatnya NGADEDOD.
Akhirnya aku putuskan untuk Taubatan Nasuha alias Instal ulang lagi kompi dan ane coba instal pake WINDOWS XP PROPESIONAL SP3_BLACK EDITION.Awalnya ane ragu make OS Black Editon ini karena pikir ane,wah mungkin ini JEBAKAN alias kreasi para hacker.Tapi setelah ane coba .......MAKNYOSSSS,,,komputer ane jadi ngaceng,,eh kenceng.
Kata si pembuatnya salah satu kelebihan OS ini bisa mengusir Malware dan Dedemit lainnya yang ada di kompi,wajar ajar kalo malware atau ane bilang Dedemit pada takut ama OS ini,coba antum lihat tampilannya diatas, serem bin gereng.
Okey bagi antum yang mo make OS ini download aja langsung DISINI

Syukron semoga bermanfaat